Wow, Wanita Ini Buka Celana Di Kereta!



Wow, Wanita Ini Buka Celana Di Kereta! [ www.BlogApaAja.com ]

Ana Vargas (40) terpaksa menurunkan celananyadi dalam kereta subway saat jam sibuk. Ia panik saat mengetahui ada tikus didalam celananya.

Pada pukul 07.50, Vargas sedang duduk di dalamkereta, mendekati sebuah stasiun di New York. Tiba-tiba, hewan pengeratmerangkak naik ke kakinya.

Wanita yang bekerja sebagai Supervisor HotelHiton mengatakan, awalnya ia berpikir celananya bergerak, sebelum menyadaritelah diserang tikus.

"Aku berkata, oh Tuhan, ada binatang dikakiku. Aku gemetar, tapi tak ada yang keluar. Aku harus melepaskan celana didepan semua orang di kereta," ujarnya kepada New York Daily News sepertidikuitip Daily Mail.

Dibantu penumpang lain, Vargas berhasilmengeluarkan si tikus dari celananya. Saat kereta berhenti, Vargas membuangtikus itu dan berlari ketakutan.

Polisi bersama paramedis, lantas mengajaknyake Rumah Sakit Roosevelt. Vargas mendapat perawatan karena goresan di paha dankakinya. Ia juga merasakan kulitnya terbakar.

Vargas disuntik tetanus, dan si tikus takditemukan alias buron. Vargas kini trauma menggunakan kereta bawah tanah saatpergi ke kantor.

Insiden itu membuat pengelola kereta bawahtanah, MTA, membersihkan gerbong dan balkon setiap hari. Mereka juga mengimbauagar penumpang tidak makan di kereta dan membuang sampah pada tempatnya.


Follow On Twitter