Tips Merawat Keindahan Tubuh



Tips Merawat Keindahan Tubuh [ www.BlogApaAja.com ]

Kata cantik memiliki berbagai sinonim seperti imut, cerdas, elok,tampan, seksi, dan segala hal yang mengacu pada keindahan dari seseorang. Takpeduli seberapa cantiknya atau tampannya, Anda juga butuh sesuatu yang membuatAnda nampak cerdas, intelejen dan tekunan. Hal-hal itu mencerminkan kepribadianAnda. Dan pribadi yang Anda miliki juga tergantung bagaimana Anda membawa diriserta menyesuaikan dengan orang-orang di sekeliling Anda. Pribadi Andamerupakan paduan antara keidahan fisik, pikiran dan jiwa.

Sebenarnya keindahan tubuh bukan semata-mata bawaan lahir, kita semuadapat mengusahakan mendapatkan keindahan fisik tersebut. Tentunya dengan lebihmemperhatikan dan merawat diri, seperti kulit, kuku, mata rambut dan bagiantubuh kita. Sebenarnya, merawat diri tak perlu usaha ekstra, atau butuh waktuberjam-jam untuk melakukannya di salon. Yang Anda butuhkan adalah meluangkansedikit waktu. Anda perlu mengatur gaya hidup, Anda perlu menemukan caramenjalani hidup yang tepat, dan Anda juga perlu memonitor diri sendiri supayamendapat perawatan yang layak. Berikut beberapa cara sederhana yang dapat Andalakukan sendiri untuk merawat keindahan tubuh.

1. Minum air putih 8 hingga 12 gelas sehari. Lebih banyak meminum air,berarti lebih mengurangi rasa lapar Anda, membuat lebih sedikit nyemil danmembantu tubuh fit. Anda dapat mengatur pola minum setiap satu setengah jam danseterusnya.

2. Jika Anda menjalani diet, seimbangkan antara karbohidrat, vitamin,mineral dan lemak baik. Kurangi konsumsi makanan tinggi kalori dan sedikitnutrisi. Sebaliknya perbanyak makan makanan bernutrisi, karena itu membantuAnda menanggulangi sakit dan sekaligus berguna bagi kecantikan.

3. Campurkan madu dalam air dan minum secara teratur setiap pagi. Ramuanini akan membuat kulit Anda lebih bersinar dan halus. Jika Anda mau, bisa jugamenggunkan susu untuk memperhalus kulit, gosok kulit Anda dengan susu, pelembabdalam susu akan menjaga kulit Anda dari kekeringan.

4. Jika Anda mandi terlalu lama atau sedikit lebih lama, sel-sel kulitmati di tubuh akan terlepas secara otomatis. Jangan menggosok tubuh basah Andaterlalu keras dengan handuk, perlakukan kulit Anda dengan lembut. Jika Anda berjemuratau terpapar matahari, kulit Anda pasti nampak gosong. Untuk meredakannya Andadapat mencoba resep sederhana ini. Ambil mentimun dan tomat, jadikan jus, lalugosokan ke kulit yang terbakar matahari, biarkan selama 10 menit dan baru basuhdengan air.

Sekali lagi, keindahan fisik semata bukan jaminan untuk mendapat banyakperhatian dari lawan jenis. Tentunya Anda juga harus mengasah hal-hal yangdapat memberi nilai lebih untuk kepribadian Anda. Tapi, jangan lupa pula untukmerawat tubuh Anda sebagai tambaha guna tampil lebih percaya diri. Dan semogabeberapa tips yang kami sampaikan berguna bagi Anda.


Follow On Twitter