Pasangan Transgender: Katie Hill Dan Arin Andrews



Bagaimana jika laki laki menjadi wanita, dan si wanita menjadi laki-laki sehingga berduanya pun menjadi pasangan kekasih? Katie Hill dan pacarnya Arin Andrews keduanya lahir lawan jenis. Katie, 18, dan Arin, 16, bertemu di sebuah kelompok pendukung di Tulsa, Oklahoma. Keduanya telah menjalani terapi hormon dan Katie menjalani operasi pergantian jenis kelamin setelah ulang tahunnya 18

Pasangan muda ini terlihat sama seperti remaja lainnya. Tapi ada yang aneh, Katie Hill dan pacarnya Arin Andrews berbagi ikatan yang unik - mereka berdua lahir sebagai lawan jenis.

Pasangan Transgender: Katie Hill Dan Arin Andrews [ www.BlogApaAja.com ]

Katie, 18, menghabiskan 15 tahun pertama hidupnya sebagai Lukas, anak seorang kolonel Marinir, sedangkan Arin, 16, lahir seorang gadis bernama Emerald.

Keduanya berjuang dengan kehidupan mereka terlebih masalah gender, dan hidup mereka berubah ketika mereka berdua mulai terapi hormon dan kemudian bertemu di sebuah kelompok pendukung trans di Tulsa, Oklahoma, dan langsung jatuh cinta.

Katie mengatakan: "Yang saya lihat adalah seorang pria tampan. Kami sempurna untuk satu sama lain karena kami berdua memiliki masalah yang sama.

Pasangan Transgender: Katie Hill Dan Arin Andrews [ www.BlogApaAja.com ]

Katie, yang secara resmi telah menjadi seorang wanita sejak berusia 15, percaya bahwa ia dilahirkan dengan tingkat alami estrogen yang tinggi.

Seorang donor anonim begitu tersentuh oleh kisahnya mereka dibayar untuk =C2=A3 nya 25.000 ($ 40.000) operasi pergantian kelamin hanya empat hari setelah ulang tahunnya 18 pada tanggal 16 Mei 2012.

Katie menambahkan: "Bahkan dari usia tiga tahun, aku tahu dalam hati saya ingin menjadi seorang gadis. Yang saya inginkan adalah bermain dengan boneka. Aku benci tubuh laki2 saya dan tidak pernah merasa benar di dalamnya. ()

Follow On Twitter